Minggu, 05 Agustus 2012

-Cacat M.E.N.T.A.L -

Share it Please

Judulnya udah lama banget mampang, baru bisa nulis isinya lima bulan kemudian. Sorry ini erat banget dengan masalah mental saya yang diuji selama lima bulan belakangan..  
Berawal dari kantor baru saya yang horor, benar saja semua orang didalamnya luar biasa menakutkan, huhh.. (hela nafas bentar).. (selesai) lanjut, mental saya lagi diujii sedemikian rupa, kurang tau jelas apa semua orang didunia kerja begitu? saling menjatuhkan dan gak bersahabat, tapi yang pasti hal itu gak menyenangkan bagi saya. Oke klo harus bekerja dipaksa secara otodidak, sekarang masalahnya kendala dan penyelesaiannya harus saya cari sendiri.
Pernah mikir gak orang yang harus kerja tiap hari dan mau pulang malam itu alasannya apa??  *mikir sejenak*    alasannya cuma satuk yaitu keterpaksaan.. karna kita semua punya beban sosial dan beban personal.
Sekarang kembali kemental saya yang berantakan, pertama saya resign setelah tiga bulan  lebih kerja ditempat lama, kedua lima bulan lebih ditempat baru saya udah yeaakk.. ketiga klo tiba2 saya resign harus nyari kerja kemana??? keempat klo gak punya duit harus minta siapa???  kelima dipastikan gak akan ada baju baru, sepatu baru, ato tas baru lagi. Keenam gak akan ada cuci mata lagi yang ada cuci tangan dan kaki terus bobok.. ketujuh GUE CACAT MEN !
yeahh  cuma ada dua pilihan kata mario bross, cukup dengan hidup realistis atau berani bermimpi lebih besar.. (ngarang, hahahaha)........
*sumpah baca posting yg ini ngakak*
*sekarang udah tujuh bulan aja kerja bareng monster2 disini:D,
 klo ibu hamil harus syukuran nih* 

2 komentar: