Minggu, 29 Januari 2012

-Back To Nature Part 2-

Share it Please



    Tujuh jam setiap hari di lapangan dengan angin sepoi-sepoi lebih saya nikmati daripada harus bersauna ria di rumah. maklum disini listrik cuma nyala klo malem, ditambah pendingin ruangan masih disimpen di toko. Jadilah tiap malem saya harus rela ngipas-ngipas manual kayak tukang sate... hha..
    Di lapangan sepertinya jiwa saya kesalur nih, dengan boots berat, sebuah topi, dan tas kecil melintang, muter-muter blok di jalanan off road.. kena matahari dikit gak papalah yah.. berdampingan dengan banyak pria yang sedikit "nakal" bikin saya harus pintar-pintar menempatkan diri..
     Ada pengalaman lucu saat suatu malam seorang pekerja jonder mengirim sebuah sms berisi " good night ibu putri have a nice dream" bikin saya tergelitik dalam hati, (oalah mas-mas nemu bahasa darimana sampean ??) tapi tanpa merendahkan saya hanya balas dengan senyuman.. Okelah harus tetap semangat pokoknya.. satu pelajaran yang bisa dipetik, hidup susah dengan kedisiplinan lebih baik dibanding hidup susah dengan penyesalan..

3 komentar:

  1. leeebbbbaaaarrrr SEMANGAT yoh, aku bakalan nyusul kesano kok!!!

    aku bakal jagain kamu dari pria-pria "nakal" disana.

    hahahha
    tapi selama masa penantian, trus posting entri baru yah.

    BalasHapus
  2. baiklah, teruss semangat buat TA ya :)
    aku tungguu^_*

    BalasHapus