Rabu, 23 Mei 2012

Bos-Charmingnya Dirimu

Share it Please
,

       Kaget bukan main liat bangunan kantor baru saya yang begitu horor, saya berspekulasi akan manusia-manusia di dalamnya yang pasti lebih horor, paling enggak manusia jadi-jadian penghuninya. Hari pertama yang udah bikin bete banget, saya itu jadi apa sih sebenernya ???!! dikasih meja kosong melompong tanpa kerjaan dan tanpa arahan.. Ternyata dibalik kesengsaraan saya di kantor baru ada satu hal yang paling saya syukuri yaitu saya punya Bos muda yang Paling OKE sejagad raya Serepublik Indonesia..
       Bos ituuw unyu-unyu gimana gitu, selalu menebar senyum termanisnya saat keluar ruangan bikin Bidadari lupa diri, hahahaha iklan banget... oh iya yang paling penting Bos itu JOMBLO, mauuuuuuuu......... 
Bos mau nggak????? mau yaa...ayolaaah.. mauu yaaa yaaa... hahahaha.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar