Sabtu, 11 Februari 2012

-OMG Makan Saya Menggila-

Share it Please

      Kalo masalah banyak makan itu biasa, tapi kalo sampe nggak tau tempat, nggak tau waktu dan nggak tau menu benar-benar luar biasa... 4 kali makan dalam sehari udah melebihi jadwal minum obat.. satu kebiasaan baru saya yaitu bawa toples kemana-mana, tinggallah saya jadi bahan olokan temen-temen dilapangan..  temen saya bilang, ohh itu biasa mbak putri namanya juga dilapangan nutrisi yang masuk harus sama donk dengan yang keluar.. emang gitu ya pak ?? hha iya dehh... (legaa)
     Gubraakk.... kalo teori itu bener saya nggak khawatir pak tapi timbangan saya melejiiit nih.. saya harus tetap punya tubuh ideal buat nutupin kulit saya yang hitam manis sekarang, tapi kalo ujan jadi hambar.. hha.. Nyokap dirumah ngomel-ngomel buat nyuruh saya jaga pola makan, bos mama maap yahh saya itu emang harus sedikit gede biar bisa gertak orang, lumayan buat nakut-nakutin.. soalnya disana orangnya serem-serem guede-guede, jadi saya nggak salah donk kalo menyesuaikan dirii.. ^_*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar