Selasa, 11 Oktober 2011

-Adek Lebih Dari Sekedar Temen-

Share it Please


Butuh temen curhat yang gk ember siapa lagi klo bukan si adek. beda usia 8 tahun bukan masalah buat aku ngerasa ketuaan buat cerita bnyak ke dia, atau kemudaan buat dia dengerin semua cerita aku, begitu juga sebaliknya..
Adek satu2nya temen yang bisa aku kusel-kuselin di kasur, yang bisa aku jambak rambutnya, aku gigit lengannya, aku jorokin kepalanya, dan yang bisa aku peluk2 sampe nangis. Kadang2 adek bisa jadi kakak, yang waktu aku nangis dia bisa ngusapin punggung dengan hangatnya sambil bilang sabaar yah.. nyuapin makan waktu aku sakit, dan nenangin saat aku galau.
Tapi adek itu tetep anak esde ingusan saat aku tinggal mengembara buat kuliah dulu. sekarang dia selalu protes klo aku cium dia di depan umum, aku rangkul waktu pergi jalan2. sampe2 dia pernah bilang "kita udah sama2 gede, mau klo orang pikir kita lesbi!" ^_*hix..

Dulu kita banyak permainan loh dek, aku ingetin nih :
-maen smackdown sampe adek nangis, pisss ya!
-maen bayi2an saat adek yang harus mau aku suapin bubur boongan (kue lebaran yang diancurin).
-maen salon2an saat adek yang harus rela aku celemongin sampe menorr.
-maen guru2an saat adek harus bisa ngerjain soal dengan itungan waktu, klo enggak dapat hukuman dari bu guru (gurunya siapa lagi klo bukan aku,hha..).

      Adek sekarang emang udah gede dan udah gak bisa dijadiin 'korban permainan' tapi dijadiin seorang temen. aku gak keberatan klo sekarang bisa kalah pamor sama si adek yang udah punya pacar baru, yang selalu dijadiin tukang ojek buat anter jemput sekolah, yang selalu sms gombal gak mutu, dan ucapan selamat tidur yang norak.. (gk irii kok >.<")

Sorii yah klo selama ini aku udh jadi kakak yang galak, itu loh yang udh bikin kamu skg jadi gadis cantik dan pinter :)

Kamu bilang sedih waktu liat aku wisuda kemarin, klo alesannya cuma karna takut aku cepet tua itu salah dek.. aku bakal tetep seperti yang dulu jadi kakak yang kacau buat kamu, terus tetep bisa menggila bersama..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar