Jumat, 23 September 2011

-Toga ituu “sesuatu” banget yahh!-

Share it Please
Hari ini aku duduk di deretan alumni-alumni Universitas Sriwijaya tercinta, dag dig dug bom wer deh….  apa kabar mama y?? mungkin sekarang mama lagi mewek ngeliat aku dengan bangganya..
Auditorium 22 September, wisuda ke 100. kayak mimpi rasanya. Klo kata Syahrini sih, Alhamdulillah yaa..



Akhirnya anakmu pake toga ya ma, toganya buat mama pastinya sebagai motivator utama yang bikin aku maju dengan segenap jiwa raga, dengan tumpahan keringat dan banjir air mata... hha lebay ah, anak orang perasaan biasa aja dapet toga...


 Kayak kakak adik ya.. love u so much ma:*


 Dari kiri ke kanan : Si Tampah, Papa, Aku, Mama


 Bareng adik2 cantik


 Mkciiih ya buat keluarga tersayang, datang jauh2 cuma buat liat aku pake toga:D


 Bersama pejantan2 BDP, berasa cantik deh ^_*



Terharu bgt liat kalian, anak2 himapura so sweet..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar