Jumat, 05 Agustus 2011

“Cinta yang Kegedean Buat Dia yang Punya Hati Kekecilan”

Share it Please

Salah besar klo slama ini aku pikir kamu bakal jadi yang terakhir.
Tuhan bilang kita belum jodoh, atau tepatnya BUKAN JODOH.
Cinta itu kayak poninya Andika kangen band, pada taukan?
Udah tau nggak pantes tetep aja dipaksa-paksain.
Klo ujung-ujungnya dia pergi juga, berarti Tuhan emang udah nyiapin yang lebih pantes.

Pesan pertama buat Tuhan : Tuhan, aku butuh seseorang yang lebih tangguh, yang bisa mengimbangi ketangguhanku tuhan.

 ***   
                     
     
Kemarin dia bilang : aku sadar klo aku punya sedikit kemampuan tapi aku manusia biasa yang punya kebutuhan.
Besoknya temenku bilang : Serius kamu bisa patah hati?? Bisa sediih?? Bisa nangis?? Masa siih??


Dari dua kutipan diatas bisa ditarik kesimpulan :


Manusia pertama : Dia anggap dia doank yang manusia.
  
Manusia kedua : dia pikir aku malaikat, atau malah  setan.


Pesan kedua buat tuhan : Tuhan, beri tau mereka, beri tau dunia, klo aku manusia, aku MANUSIA biasa ciptaanMu Tuhan.
Klo aku tegar itu karna aku ciptaan Tuhan, coba klo buatan pabrik pasti udah meleleh..

Ayo semangat, Tuhan punya rencana yang baik di depan.. Amin..

                                                         
***



Tidak ada komentar:

Posting Komentar