Selasa, 28 Juni 2011

daTeng cuY ke Wisudaan gUeh

Share it Please


20 juni Malam.. penat banget, enaknya ngapain y? tiba2 terlintas ide buat sms temen2 seangkatan, kepikiran mau sms lucu berkaitan ama momen wisuda yg gk lama lagi.. 

mklumlah karna bukan salah satu dari mhasiswa yang bakal dapet gelar, jdi gk bingung2 buat ngurusin kebaya, make up ato yg laen. Bisa dibilang lagi kurang kerjaan, tapi nggak jugaa, tuh ketikan numpuk, tapi satu alasan yang jelas “MALES” 
Kembali masalah sms, ketikan sms mulai meluncur ke hape temen2, yang isinya : 


"eh cuy datang ya ke acara wisudaan, ada aq nya loch, liat aja di deretan atas" (deretan atas lobby mksudnya).. 


bberapa detik sms terkirim, balasan berdatangan, ada yg Cuma ngasih senyum doank, ada yang bilang “gak jelas”, ada yang Cuma ngirim tanda Tanya (???) (orang mles ngetik sms yg gini ini), tapii yg paling parah ada yang balas “maaf salah sambung” brengsek banget ni anak! Gk tau apaa klo temen lagi galau. 


Kemarin ngetweet di twitter : “ aku lagi galau, Tuhan tau kok…“ yang kemudian di RT sm spupu : “aq jg..” (hha manusia galau dimana2, gk heran ada acara bang napi)..

Balasan terakhir masuk 
“kamu lucu deh:P”
(heloooow semua orang juge tau klo gueh unyu kemane aj luh,kwkwkwk)..

kayaknya balasan gk ada lagi, udah deh maen game aj, tiba2 *jerrrrrttttttt* (hp getarr) cpet2 keluar game, Masyallah.. sms dari telkomsel rupanye, kalian tau apa isinya ??!  “cara baru untuk hilangkan stress dengan yoga tertawa, seperti apa? Cari tau di vivanews *939*7*1#....” (gubrrraakk!!) gila ni operator, orang stress aja dia ngerti, ampe dikirim sms gituan….

Jadi bisa disimpulkan, pada intinya semua orang di dunia ini sangat pengertian dengan saya, “kecuali yang nggak bales sms”!

Semoga besok nggak gila lagi………

amiiiiiiinn………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar