Rabu, 03 November 2010

HppY b'daY ma,,

Share it Please
ma..selamat ulang tahun. . .
Semoga mama dikasih umur yang panjang, selalu diberikan kesehatan, dan tetep jadi ibu yang tangguh buat kami..
amiiin . . .

makasih ma buat semua yang udah mama kasih buat aku.. kasih sayang, perhatian, perlindungan, juga materi...

mungkin orang punya ibu yang hebat, tapi gak akan pernah sehebat mama..

mungkin orang akan bilang ibunya adalah ibu yang paling tangguh, tapi gak akan pernah ada yang setangguh mama...

maap kalo aku belum bisa ngasih yang terbaik buat mama, makasih ma udah bisa nerima aku apa adanya...

makasih buat pundak yang selalu mama berikan ketika aku letih..
makasih buat air mata yang udah mama teteskan ketika aku sedih..
makasih buat pelukan hangat mama...
makasih buat senyum termanis mama...
makasih ma........
makasih.........


WAktu kecil aku pernah bilang nantinya saat kematian itu datang aku mau perginya duluan, karna gak mau ngerasain sedihnya melepas kepergian mama....

mungkin itu hanya cerita polos tapi itu bener2 tulus...

ma, hanya tuhan yang tau seberapa besar cinta ini buat mama...

mama adalah segalanya....

jangan hiraukan duri-duri itu ma,pada akhirnya dia akan bosan menyakiti kita...

mama taukan kita selalu bisa lalui ini, dulu, sekarang, atau juga nanti....

mama akan selalu jadi ibu terbaik didunia ini yang akan selalu ada di hati kami....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar