Minggu, 07 November 2010

:'(

Share it Please
hari ini tanggal 7 november, genap sebulan dari pengajuan proposal wktu itu..

hari kamis 7 oktober, pagi yang cerah, hari ini aku ulang tahun, seperti kebanyakan orang hari ulang tahun jadi salah satu hari yang spesial, aku juga, hari ini aku bangun dengan sangat percaya diri.. hmm aku makin dewasa dengan umur 22 tahun, aku harus lebih mandiri dalam melakukan segala hal..

beberapa planning yang aku harus aku lakukan hari ini,planning pertama, aku harus ke lahan penelitian, buat pengamatan kedua dan sekedar mengecek tanaman. planning kedua, kerumah pmbimbing kedua buat ambil proposal PL..

pagi2 banget aku udh jalan ke lahan sendiri, tadinya bakal bareng yang lain tapi mereka gak bisa, dengan alesan masing2... hmm cukup menyenangkan, aku meluncur dengan motor..sampe aku dijalan masuk depan kebon,ups.. becek.. aku lupa semalem hujan, ouw2 aku bener2 tertahan gak bisa jalan, berlumpur tebal, ban motor sulit buat berputar... malangnya, aku harus dorong motor sampe kedalem lahan..untunglah ada salah satu temen yang tb2 bisa datang, setelah pengamatan kami pulang, karna matahari sudah terang, jadi lumpur sedikit mengering, gk terlalu susah buat dilewatin..
keadaan motor yang sangat mengkhwatirkn, jadi kami putuskan buat ke steam motor, ampun deh malu2in banget, semua orang tertuju ke motor kami, orang yang nyuciin juga cengar cengir gak jelas... beres nyuci motor kami pulang..

pengen tidur tapi takut keterusan, sore ini aku masih harus menepati janji buat datang kermah bu n*n* .. pas jam 5 setelah ngnter spupu ke lesan aku langsung tancep gas kerumah beliau..
kemarin aku bertiga dengan temen yang lain datang buat ngajuin proposal masing2, sedikit kesorean, tapi kayaknya ibu itu gak terganggu, aku dapet giliran terakhir, setelah ngoreksi kedua temenku, beliau break buat shlat magrib, kelar shalat giliran proposal aku yang diperiksa, baru aja liat cover depan dan bolak balik isinya,beliau bilang, kamu datang lagi aja besok buat ambil ini, harus gimana lagi..
hari ini aku datang lagi kesana, sedikit menakutkan karna aku hari ini cuma datang sendiri, seperti pengalaman biasanya, setiap aku ngajuin proposal sebelumnya, aku pasti dapet omelan, tapi aku terima aja sebagai masukan positif.. semoga hari ini lebih baik..

berusaha selalu tersenyum, tapi gak bisa dipungkiri kalo jantung dag dig dug rasanya..
face to face, beliau mulai membuka proposal punyaku, hmm berarti proposal itu blm diperiksa sebelumnya pikirku dalam hati.. satu persatu paragraf, ada2 aja coretan, aku harus lapang dada..
sesuatu yang aku takuti ternyata bener2 terjadi, dengan tatapan sinis beliau mulai memarahiku, "kamu itu ngeyel banget, seenakanya aja, suka meremehkan sesuatu, bla bla bla bla..... dsb..
kata2 itu lagi, aku cuma bisa mengangguk2kan kepala, tapi perih banget rasanya... aku pulang dengan perasaan kecewa, dijalan tangis itu gk tertahan..

hari ini bener2 hari yang spesial...



malam ini tanggal 7 november, lewat sebulan sudah, tapi proposal itu masih tertahan tanpa perbaikan.. ditambah pembimbing pertama minta aku mengubah judul.. aku bingung, harus mulai darimana, mood itu sdh hilang..
kali ini aku harus merombak habis proposal PL yang menyebalkan itu, padahal aku sudah tiga kali revisi dan keempat kalinya ganti judul..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar